Minggu, September 06, 2009

Persahabatan

barusan aqo buka email, ada email bru macug ke inbox qo.. pas qo bka, ih sumpah Menyentuh banget… aqo cuma ingin berbagi buad cpa aja yang buka blogqo, walaupun ne bukan asli buatanqo tapi aqo juga pgen berbagi ma kalian cemua.. apa agy pas bulan puasa gini, lumayan dapat pahala tambahan.. hehehe =p
med baca ea

PERSAHABATAN
PETER DAN TINA


Peter dan Tina sedang duduk bersama di taman kampus tanpa melakukan apapun,
hanya memandang langit sementara sahabat-sahabat mereka sedang asik
bercanda ria dengan kekasih mereka masing-masing.



Tina: "Duh bosen banget. Aku harap aku juga punya pacar yang bisa berbagi
waktu denganku."



Peter: "Kayaknya cuma tinggal kita berdua deh yang jomblo. cuma kita berdua
saja yang tidak punya pasangan sekarang."
(keduanya mengeluh dan berdiam beberapa saat)



Tina: "Kayaknya aku ada ide bagus deh. kita adakan permainan yuk?"



Peter: "Eh? permainan apaan?"



Tina: " Eng. .. gampang sih permainannya. . Kamu jadi pacarku dan aku jadi
pacarmu tapi hanya untuk 100 hari saja. gimana menurutmu?"



Peter: "Baiklah... lagian aku juga gada rencana apa-apa untuk beberapa bulan
ke depan."



Tina: "Kok kayaknya kamu gak terlalu niat ya... semangat dong! hari ini akan
jadi hari pertama kita kencan. Mau jalan-jalan kemana nih?"



Peter: "Gimana kalo kita nonton saja? Kalo gak salah film The Troy lagi maen
deh. katanya film itu bagus"



Tina: "OK dech.... Yuk kita pergi sekarang. tar pulang nonton kita ke
karaoke ya...
ajak aja adik kamu sama pacarnya biar seru."



Peter : "Boleh juga..."
(mereka pun pergi nonton, berkaraoke dan Peter mengantarkan Tina pulang
malam harinya)



Hari ke 2:
Peter dan Tina menghabiskan waktu untuk ngobrol dan bercanda di kafe,
suasana kafe yang remang-remang dan alunan musik yang syahdu membawa hati
mereka pada situasi yang romantis... Sebelum pulang Peter membeli sebuah
kalung perak berliontin bintang untuk Tina.



Hari ke 3:
Mereka pergi ke pusat perbelanjaan untuk mencari kado untuk seorang sahabat
Peter.
Setelah lelah berkeliling pusat perbelanjaan, mereka memutuskan membeli
sebuah miniatur mobil mini. Setelah itu mereka beristirahat duduk di
foodcourt, makan satu potong kue dan satu gelas jus berdua dan mulai
berpegangan tangan untuk pertama kalinya.



Hari ke 7:
Bermain bowling dengan teman-teman Peter. Tangan tina terasa sakit karena
tidak pernah bermain bowling sebelumnya. Peter memijit-mijit tangan Tina
dengan lembut.



Hari ke 25:
Peter mengajak Tina makan malam di Ancol Bay . Bulan sudah menampakan diri,
langit yang cerah menghamparkan ribuan bintang dalam pelukannya. Mereka
duduk menunggu makanan, sambil menikmati suara desir angin berpadu dengan
suara gelombang bergulung di pantai. Sekali lagi Tina memandang langit, dan
melihat bintang jatuh. Dia mengucapkan suatu permintaan dalam hatinya.



Hari ke 41:
Peter berulang tahun. Tina membuatkan kue ulang tahun untuk Peter. Bukan
kue buatannya yang pertama, tapi kasih sayang yang mulai timbul dalam
hatinya membuat kue buatannya itu menjadi yang terbaik. Peter terharu
menerima kue itu, dan dia mengucapkan suatu harapan saat meniup lilin ulang
tahunnya.



Hari ke 67:
Menghabiskan waktu di Dufan. Naik halilintar, makan es krim bersama,dan
mengunjungi stand permainan. Peter menghadiahkan sebuah boneka teddy bear
untuk Tina, dan Tina membelikan sebuah pulpen untuk Peter.



Hari ke 72:
Pergi Ke PRJ. Melihat meriahnya pameran lampion dari negeri China . Tina
penasaran untuk mengunjungi salah satu tenda peramal. Sang peramal hanya
mengatakan "Hargai waktumu bersamanya mulai sekarang", kemudian peramal itu
meneteskan air mata..



Hari ke 84:
Peter mengusulkan agar mereka refreshing ke pantai. Pantai Anyer sangat sepi
karena bukan waktunya liburan bagi orang lain. Mereka melepaskan sandal dan
berjalan sepanjang pantai sambil berpegangan tangan, merasakan lembutnya
pasir dan dinginnya air laut menghempas kaki mereka. Matahari terbenam, dan
mereka berpelukan seakan tidak ingin berpisah lagi..



Hari ke 99:
Peter memutuskan agar mereka menjalani hari ini dengan santai dan sederhana.
Mereka berkeliling kota dan akhirnya duduk di sebuah taman kota .



15:20 pm
Tina: "Aku haus.. Istirahat dulu yuk sebentar."
Peter: "Tunggu disini, aku beli minuman dulu. Aku mau teh botol saja. Kamu
mau minum apa?"
Tina: "Aku saja yang beli. kamu kan capek sudah menyetir keliling kota hari
ini. Sebentar ya"
Peter mengangguk. kakinya memang pegal sekali karena dimana-mana Jakarta
selalu macet.



15:30 pm
Peter sudah menunggu selama 10 menit and Tina belum kembali juga.
Tiba-tiba seseorang yang tak dikenal berlari menghampirinya dengan wajah
panik.
Peter : " Ada apa pak?"
Orang asing: " Ada seorang perempuan ditabrak mobil. Kayaknya perempuan itu
adalah temanmu"
Peter segera berlari bersama dengan orang asing itu..
Disana, di atas aspal yang panas terjemur terik matahari siang,tergeletak
tubuh Tina bersimbah darah, masih memegang botol minumannya.
Peter segera melarikan mobilnya membawa Tina ke rumah sakit terdekat.
Peter duduk diluar ruang gawat darurat selama 8 jam 10 menit.
Seorang dokter keluar dengan wajah penuh penyesalan.



23:53 pm
Dokter: "Maaf, tapi kami sudah mencoba melakukan yang terbaik. Dia masih
bernafas sekarang tapi Yang kuasa akan segera menjemput. Kami menemukan
surat ini dalam kantung bajunya."
Dokter memberikan surat yang terkena percikan darah kepada Peter dan dia
segera masuk ke dalam kamar rawat untuk melihat Tina. Wajahnya pucat tetapi
terlihat damai..
Peter duduk disamping pembaringan tina dan menggenggam tangan Tina dengan
erat.
Untuk pertama kali dalam hidupnya Peter merasakan torehan luka yang sangat
dalam di hatinya.
Butiran air mata mengalir dari kedua belah matanya.
Kemudian dia mulai membaca surat yang telah ditulis Tina untuknya.



Dear Peter...
ke 100 hari kita sudah hampir berakhir.
Aku menikmati hari-hari yang kulalui bersamamu.
Walaupun kadang-kadang kamu jutek dan tidak bisa ditebak,
tapi semua hal ini telah membawa kebahagiaan dalam hidupku.
Aku sudah menyadari bahwa kau adalah pria yang berharga dalam hidupku.
Aku menyesal tidak pernah berusaha untuk mengenalmu lebih dalam lagi
sebelumnya..
Sekarang aku tidak meminta apa-apa, hanya berharap kita bisa memperpanjang
hari-hari kebersamaan kita. Sama seperti yang kuucapkan pada bintang jatuh
malam itu di pantai,
Aku ingin kau menjadi cinta sejati dalam hidupku. Aku ingin menjadi
kekasihmu selamanya dan berharap kau juga bisa berada disisiku seumur
hidupku. Peter, aku sangat sayang padamu.



23:58
Peter: "Tina, apakah kau tahu harapan apa yang kuucapkan dalam hati saat
meniup lilin ulang tahunku?
Aku pun berdoa agar Tuhan mengijinkan kita bersama-sama selamanya.
Tina, kau tidak bisa meninggalkanku! hari yang kita lalui baru berjumlah 99
hari!
Kamu harus bangun dan kita akan melewati puluhan ribu hari bersama-sama!
Aku juga sayang padamu, Tina.. Jangan tinggalkan aku, jangan biarkan aku
kesepian!
Tina, Aku sayang kamu...!"



Jam dinding berdentang 12 kali..... jantung Tina berhenti berdetak.
Hari itu adalah hari ke 100...



Katakan perasaanmu pada orang yang kau sayangi sebelum terlambat.
Kau tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok.
Kau tidak akan pernah tahu siapa yang akan meninggalkanmu dan tidak akan
pernah kembali lagi.



*Dear Friends* ,

=> Tahukah anda* kalau orang yang kelihatan begitu tegar
hatinya, adalah orang
yang sangat lemah dan butuh pertolongan?

=> Tahukah anda* kalau orang yang menghabiskan waktunya
untuk melindungi
orang lain adalah justru orang yang sangat butuh
seseorang untuk
melindunginya?

=> Tahukah anda* kalau tiga hal yang paling sulit untuk
diungkapkan adalah :
Aku cinta kamu, maaf dan tolong aku
=> Tahukah anda* kalau orang yang suka berpakaian *warna
merah* lebih yakin
kepada dirinya sendiri?
=> Tahukah anda* kalau orang yang suka berpakaian *kuning
* adalah orang yang
menikmati kecantikannya sendiri?
=> Tahukah anda * kalau orang yang suka berpakaian *hitam
*adalah orang yang
ingin tidak diperhatikan dan butuh bantuan dan
pengertian anda?
=> Tahukah anda * kalau anda menolong seseorang,
pertolongan tersebut
dikembalikan dua kali lipat?
=> Tahukah anda* bahwa lebih mudah mengatakan perasaan
anda dalam tulisan
dibandingkan mengatakan kepada seseorang secara
langsung? Tapi tahukah
anda bahwa hal tsb akan lebih bernilai saat anda
mengatakannya dihadapan
orang tsb?
=> Tahukah anda* kalau anda memohon sesuatu dengan
keyakinan, keinginan anda
tsb pasti dikabulkan?
=> Tahukah anda* bahwa anda bisa mewujudkan impian anda,
spt jatuh cinta,
menjadi kaya, selalu sehat, jika anda memintanya dengan
keyakinan, dan
jika anda benar2 tahu, anda akan terkejut dengan apa
yang bisa anda
lakukan.
=> Tapi jangan percaya semua yang saya katakan* , sebelum
anda mencobanya
sendiri, jika anda tahu seseorang yang benar2 butuh
sesuatu yg saya
sebutkan diatas, dan anda tahu anda bisa menolongnya,
anda akan melihat
bahwa pertolongan tsb akan dikembalikan dua kali lipat.

Hari ini, *bola PERSAHABATAN * ada dilapangan anda,
kirim ini kepada orang
yang benar2 sahabat anda (termasuk saya jika saya juga
sahabat). Juga,
jangan merasa kecewa jika tidak ada seseorang yang
mengirimkannya
kembali kepada anda, anda akan mengetahui bahwa anda
akan tetap menjaga bola untuk
orang lainnya ........ karena *lebih baik memberi daripada
menerima *bukan ??? =)

Ok, inilah yang harus anda lakukan . :

Kirim kepada SEMUA TEMAN anda!
Tapi anda harus MELAKUKANNYA dalam satu jam setelah
membuka surat ini!

Sekarang . BUAT 1 PERMINTAAN !!!!

Buat sekarang,

Ini kesempatan terakhir anda!!!
Saya harap anda telah membuat suatu permintaan, Sekarang
kirim surat
ini kepada:
1 orang : permintaan anda akan terwujud dalam satu tahun
3 orang : 6 bulan
5 orang : 3 bulan
6 orang : 1 bulan
7 orang : 2 minggu
8 orang : 1 minggu
9 orang : 5 hari
10 orang : 3 hari
12 orang : 2 hari
15 orang : 1 hari
20 orang : 3 jam

Jumat, Agustus 28, 2009

Tipe Cewek dan Tips Ngedeketinnya

CEWEK RUMAHAN

Dari namanya aja udah jelas cewek tipe ini seneng ngendon di rumah. Rumah buat mereka adalah tempat yang paling nyaman di dunia. Nonton TV, dengerin kaset, CD, atau radio udah cukup bikin mereka tenang.

Leyeh-leyeh di kasur atau duduk-duduk di teras rumah sambil baca buku dan majalah jadi menu utama. Tapi bukan berarti mereka nggak senang gaul. Cuma buat cewek rumahan, nggak ada tempat senyaman rumah.

Nah, lantas apa dong triknya untuk bisa bikin cewek model gini klepek-klepek gubrak?


Gampang, kita harus:



Rajin main ke rumahnya. Meski tinggalnya di ujung dunia, kita harus tetep bela-belain dateng. Relain deh waktu nongkrong kita berkurang. Yang penting kan maksud dan tujuan tercapai.
Kalo dia suka nonton film, bawain aja DVD terbaru koleksi kita. Kan asik kalo ujung-ujungnya bisa nonton bareng di rumahnya.
Deketin bokap-nyokapnya. Cewek rumahan biasanya kan jadi anak kesayangan. Kalo hati orang tuanya sukses kita ambil, maka anaknya pasti menyusul.
Pas dia lagi sakit, kita harus buru-buru menjenguknya. Sekalian bawain buah-buahan atau barang apa pun yang bisa menghiburnya. Trik ini pasti bakal membawa sukses di kemudian hari.



CEWEK GAUL

Cewek tipe ini kebalikan dari cewek rumahan. Buat dia, rumah cuma tempat singgah doang. Seluruh waktunya habis buat gaul. Hang out bareng temen, nongkrong di mal, atau sibuk ke klab dan tempat gaul lainnya. Kalo dicari pasti susah ketemu.





Nah, cewek model begini kudu dideketin dengan cara yang beda, seperti:

Rajin ngikutin aktivitasnya ke tempat-tempat gaul. Dijamin lama-lama dia bakal nempel juga sama kita. Paling nggak ke mana pun dia pergi, kita harus ada terus di sampingnya.
Ajak dia ke tempat gaul terbaru. Pasti bakal seneng banget deh.
Selalu tampil gaya. Cewek gaul kan paling perhatian soal gaya. Nggak perlu yang aneh, cukup yang up to date. Ini penting supaya kita nggak malu-maluin dia kalo diajak ke tempat-tempat gaul.
Kasih barang yang bisa dipake buat bergaul. Nggak perlu yang mahal. Aksesoris kecil macam gelang bisa dijadiin hadiah.




CEWEK ROMANTIS

Gampang ketebak apa maunya nih cewek. Semua hal yang berbau romantis pasti bisa bikin dia berbunga-bunga. Cewek gaul, rumahan, atau tipe lainnya pasti ada yang tipe romantis juga. Yang pasti benang merahnya adalah: hal-hal berbau romantis menjadi hal yang paling disukainya.



Makanya kita harus:

Jangan gengsi dengan hal-hal romantis. Jadi orang yang romantis nggak berarti nggak macho. Buat cewek bisa jadi sebaliknya!
Siap jadi pendengar yang baik kalo dia curhat.
Kasih bunga kalo ada hari istimewa buatnya. Emang sih kesannya nggak seru, tapi hal kayak begini jadi besar artinya buat cewek romantis.
Ajak pergi ke tempat-tempat yang ngedukung suasana romantis. Makan malem di tempat terbuka, piknik di taman, atau jalan-jalan berdua, bisa jadi alternatif.
Jangan malu bilang kata sayang buatnya. Pokoknya belajar jadi orang yang luwes deh pas ngomong. Nggak bisa? Ayo, kita pasti bisa.
Perhatian sama detil. Misalnya, kita kudu inget hari ulang tahunnya. Atau, ngasi barang yang dia paling butuhkan. Tapi inget jangan maksa. Kalo dia butuh mobil baru masa kita maksa beliin?


CEWEK KUPER

Wah, yang model ini rada ribet nih. Cewek kuper alias nggak bergaul jelas nggak suka ke mana-mana. Biasanya sih gara-gara kurang pede sama dirinya sendiri. Diajak ke mal males, diajak gaul ogah. Rada-rada mirip sama cewek rumahan. Bedanya cewek rumahan tuh sebenernya bisa bergaul, cuma lebih milih beraktivitas di rumah ketimbang di luar. Sementara cewek kuper ngendon di rumah karena nggak punya pilihan.



Lantas apa dong triknya supaya cewek model ini bisa digebet?

Ajak dia keluar buat ngeliat "dunia". Dengan begitu, dia jadi merasa kalo kita tuh membuka pengalaman baru buatnya.
Kalo main ke rumahnya bawain majalah cewek terbaru biar pikirannya lebih terbuka.
Dorong dirinya supaya lebih punya pede yang gede. Ini jelas bakal jadi hal berharga buatnya. Efeknya dia bakal ngerasa kita jadi orang terpenting buatnya.
Kenalin sama temen-temen kita. Dengan begitu dia ngerasa kalo kita nggak malu jadi temennya.


CEWEK PLAYER

Kata orang cewek player paling susah dipegang ekornya (kucing kali!). Tapi ini ada benernya. Cewek player tuh pedenya selangit. Cewek model ini ngerasa superior dan nggak butuh cowok. Padahal sih sebenernya sama aja kayak cewek-cewek lain. Bahkan bisa jadi cewek player tuh punya keinginan diperhatiin yang lebih. Makanya mereka ngelampiasinnya dengan sering gonta-ganti cowok. Begitu mereka dapet orang yang dianggapnya "setara", dijamin deh nggak bakal kabur lagi. Tapi, nggak gampang bikin cewek model ini melting.



Butuh trik yang banyak, seperti:

Redam ego kita sebagai cowok kalo berhadapan dengan dia. Prinsip api lawan api musti dibuang jauh-jauh. Justru api bisa padam dilawan air. Nah, kita deh airnya. Adem aja bawaannya sama doi.
Harus lebih misterius. Cewek player kan suka tantangan tuh. Begitu kita pake trik tarik-ulur atau jinak-jinak marpaung, eh, merpati, pasti doi makin penasaran. Jangan umbar diri kita semuanya di depan mereka. Pirit dikit-dikit.
Belajar jadi temen ngobrol yang paling asik di dunia buatnya.
Jangan suka ge-er kalo dikasi perhatian. Santai aja! Cewek model gini kan tipenya suka tebar pesona. Jadi wajar aja kalo suka ngasi perhatian lebih.


CEWEK CUEK

Cewek cuek tuh bener-bener dingin. Kesannya ketus dan nggak ramah. Ngadepin cewek yang kayak gini muka mesti tebel. Semangat juga kudu gede. Soalnya kalo niat kita nggak kuat, ngeliat tampang dinginnya aja udah males. Padahal belum tentu juga mereka sedingin tampang yang mereka kasih liat. Bisa aja dibalik kecuekannya, sebenernya mereka sensitif abis.



Terus gimana dong caranya supaya bisa bikin cewek model ini bisa jatuh ke tangan kita? Ada nih:

Hantem terus jack! Benteng cewek kayak gini biasanya tebel abis tuh. Tapi yang namanya benteng kan kalo "diserang" terus lama-lama toh jebol juga.
Jangan pecicilan di depan mukanya. Cewek cuek tuh paling sebel ngeliat cowok ketimpringan yang nggak juntrung. Just play it cool bro!
Cari hobinya dan kulik abis. Ini penting supaya upaya kita ngedeketin doi jadi makin lancar.
Jangan pasang muka "permusuhan" kalo kita diketusin. Keketusan biasanya jadi senjata doi buat ngusir. Kalo kita bisa ngelawan, kan lama-lama doi capek juga. Tapi inget, ada batasnya juga kali. Kalo kebangetan, ngapain juga diterusin.
Deketin temen-temennya. Korek informasi sebanyak-banyaknya. Kalo dapet info berharga, gunakan sebagai "senjata" buat bikin doi "nyerah".
Jangan ikut-ikutan cuek. Justru kita harus lebih perhatian.

Zodiak Cewek

Belakangan ini ada karakter description berdasarkan horoskop yang beredar di internet. Menurut temen-temen, ini lumayan match lhooo... Simak aja!


CEWEK CAPRICORN
Menyukai Pria yang Rapi
Pada dasarnya, wanita Capricorn adalah pribadi yg tenang. Namu begitu marah ia bisa menjadi sangat galak. Sebagai pribadi, ia sangat percaya diri dan pekerja yang baik. Baginya wanita bukan hanya penghias rumah atau pemanis kantor.




Boleh dibilang wanita Capricorn tidak menyukai kepalsuan. Ia benci bunga plastik dan bunga buatan karena hal itu terkesan tidak tulus. Ia menyukai bunga hidup dan wanginya. Jika anda pria yang memakai pewangi after shave, maka anda adalah orang yang ia cari. Ia menjauhi pria yang kumal dan tidak perduli penampilan karna ia orang yang amat rapi. Jadi, jika anda ingin pergi kencan, cobalah tampil serapi dan sebersih mungkin, termasuk kuku jemari anda, karna jika tidak, kencan itu akan jadi yang terakhir buat anda.
Ia suka bertemu dengan karakter orang cerdas, tapi bukan karna sertifikat atao ijazah. Jika anda memang tidak mampu menunjukkan kecerdasan, lebih baik segera menyingkir. Ia memiliki tujuan sendiri dalam hidupnya, dan tidak perduli apakan anda memiliki gelar doktor ato tidak, jika ia menganggap anda tidak cerdas, maka ia tidak perduli pada anda sama sekali.
Jika ia mencintai anda, ia akan selalu membantu tanpa pamrih. Jika ia meminta anda melakukan sesuatu dan anda tidak membantu, maka ia kan sangat merasa kecewa. Jika istri anda adalah Capricorn, maka anda akan memiliki rumah yang indah dan nyaman, serta makanan yg enak. Jika ortu anda mengunjungi rumah, mereka akan merasa puas. Boleh dibilang ia adalah seorang ibu, istri dan wanita rumah tangga yang sempurna dan anda akan bahagia di sampingnya.

CEWEK AQUARIUS
Langsung dan Blak-blakan.
Selain mandiri, wanita Aquarius adalah tipe pemimpin. Ia gemar melakukan segala sesuatunya sendiri, membuka pintu sendiri, melayani diri sendiri. Karna ia berpikir menunggu bantuan orang lain hanyalah membuang waktu, dan ia tidak cukup sabar menunggu orang lain untuk melakukan itu. Walaupun ia bertingkah penuh percay adir dan mandiri, namun seringkali ia merasa kesepian dan sendiri.
Jika ia lebih dulu mengajak anda kencan, jangan berpikir ia yang menggoda anda duluan, ia melakukannya karna berpikir menunggu anda mengajak kencan adalah hal yang membosankan dan membuang waktu saja.
Dalam pergaulan, ia lebih banyak memiliki teman lelaki dibanding sahabat wanita. Maka jika anda berpacaran dengannya jangan menjadi kekasih yang pencemburu. Ia mencintai ‘kebebasan’ baik sebelum ato sesudah menikah. Ia ingin anda mempercayainya, dan ia suka menjadi pihak yang ‘benar’. Karenanya jika anda bertengkar dengannya, biarlah ia menang, jika memang hal yang diributkan bukan masalah besar.
Ia adalah tipe wanita yang langsung dan terbuka, maka jika ia tidak lagi mencintai anda, ia akan mengatakannya langsung. Ia bukan tipe wanita yang mudah terluka, maka anda tidak perlu kutir mengenai dirinya, ia mampu untuk bangkit sendiri.
Ia adalah orang yang menyenangkan dan banyak bicara, dan ia suka menggoda anda. Jangan biarkan ia berbicara sendiri, karna bila itu terjadi maka ia akan meninggalkan anda. Jika ia benar2 mencintai anda maka anda beruntung, karna ia adalah orang yang jujur, tulus dan tidak akan pernah membuat anda bosan. Anda harus mengerti bahwa terkadang ia akan menjadi terlalu percaya diri dan terkadang cenderung bersikap nge-boss …

CEWEK PISCES
Sensitif dalam Urusan Cinta
Wanita Pisces terkenal sangat pemimpi. Orang yang lemah dan sensitif dalam urusan asmara. Ia bisa menangis jika sahabat baiknya bersedih dan ia merasa bahagia jika sahabatnya mendapat pacar baru yang ganteng dan kaya, meski itu tidak ada hub dengannya. Jika sedang jatuh cinta dia menjadi amat pemalu.
Dia memiliki sifat alami, punya indera keenam dan mampu menebak apa yang akan terjadi. Meskipun ia memiliki indra keenam yang bagus, namun ia tidak dapat memilih atau meramalkan kekasih pilihannya. Ia tidak dapat membedakan antara seorang pria yang tulus dan seorang pria yang hanya ingin datang dan pergi.
Maka demikian wanita Pisces adalah wanita yang ‘panas’, semua orang menginginkannya. Ia adalah tipe wanita yang tidak terlalu rumit dan sederhana. Ia suka membuat siapapun yang ada di sekitarnya merasa bahagia. Ia juga tau bagaiman menyenangkan dan menghibur seorang pria. Ia tidak akan mendorong pasangannya menjadi orang yang ambisius, namun ia cenderung membuatnya merasa bahagia dengan apa yang dimilikinya sekarang.
Ia sangat membutuhkan seorang untuk melindunginya, tetapi terkadang ia menyembunyikan perasaannya dengan bertingkah sok keras kepala. Ia suka menyembunyikan perasaan malu dan kelemahannya dari musuhnya. Ia tidak suka mengikuti aturan tetap. Ia akan dapat menjadi ibu rumah tangga yang baik jika anda tau gimana menanganinya. Byk pria akan memintanya menikahinya karena ia sepenuhnya wanita. Jikamau, ia bisa menjadi wanita manis bagaikan malaikat.

CEWEK ARIES
Angkuh namun Dermawan
Wanita Areies kerap berpikir bahwa orang hanya berbicara hal2 yang baik saja mengenai dirinya. Karenanya ia mudah sakit hati jika mengetahui bahwa hal itu tidak benar. Ia selalu berpikir yang indah-indah dan sangat membenci kegagalan. Seekor kambing akan selalu mendaki, tak perduki mulai dari titik rendah maupun tinggi, ia selalu berusaha mendapatkan tempat terbaik.
Wanita dalam zodiac ini sangat berbeda dengan wanita lainnya. Anda dapat melihat dirinya berdansa bagaikan penari striptease, anda juga bisa melihatnya seperti wanita dengan dandanan amat kuno. Ia dapat menjadi orang yang menarik dan banyak pria akan tertarik padanya, atau ia dapat menjadi orang yang sangat dingin.
Ketika menghadapi suatu masalah, ia akan mengatasinya dan memecahkannya dengan baik. Ia menujukkan kepada orang lain bahwa ia memiliki kemampuan. Wanita Aries dengan artistic dan realistic. Jika anda bukan orang yang luar biasa, anda tidak akanmendapat kesempatan karena ia amat ambisius dan suka kehidupan yang baik. Yang alami dari wanita Aries adalah sifatnya yang angkuh. Jika anda melihat wanita dalam zodiac ini berasal dari keluarga kurang, maka ia akan bertingkah seperti wanita dari kalangan terpandang. Ia akan berusaha tampil cool, walaupun sebenernya tidak. Ia ingin orang lain melihatnya sebagai manusia yang tenang dan percaya diri.
Jangan mengharapkan seluruh perhatian dan waktunya, karena wanita Aries suka bekerja keras dan sangat dermawan. Ia banyak menghabiskan waktunya untuk melakukan kerjaan amal. Jika dia hidup dalam masyarakat kelas menengah keatas, ia pasti akan menjabat sebagai presiden ato wakil presiden suatu club. Ia adalah orang yang romantic dan artistic. Menjadi tidak stabil dan miskin tak pernaha ada dalam kamusnya. Jika ia adalah orang yang anda cintai, dukunglah dan mngertilah dia. Ia memang keras kepala, tetapi ia akan mendengar.

CEWEK TAURUS
Pemegang Rekor Perceraian Terhebat.
Wanita Taurus umumnya jenaka dan menyenangkan. Matanya memancarkan sinar kecerdasan dan rasa ingin tau. Ia adalah orang yang slalu berubah. Jika dia marah, ia akan memeperliahatkannya dan akam memendamnya sendiri untuk waktu lama. Ia seorang penyabar, tetapi selalu membutuhkan hal baru yang adapat menarik perhatiannya.Yang menarik, ia mungkin saja jatuh cinta kepada anda hari ini, dan dihari berikutnya ia dapat bertindak seakan-akan tidak pernah mencintai anda sama sekli.
Uang bagi wanita Taurus bukanlah factor paling penting dalam kehidupan. Ia berfikir bahwa uang hanyalah cara untuk mendapatkan kehidupan yang layak. Ia merasa lebih puas ketika berhasi mencapai tujuannya daripada hidup ditengah kemewahan dan perhiasan mahal. Jika anda menyukai wanita yang selalu berfikir cinta dan romansa, maka wanita Taurus bukan pilihan tepat. Karena anda tidak akan pernah dapat menahannya dirumah. Ia tipe pekerja keras dan tidak suka bkerja di dalam rumah.
Meski cinta ada dikepalnya, namun didalam jiwanya adalah kebebasan. Ia bukan tipe yang suka berbicara mengenai cinta, tetapi ia memiliki cara yang khusus untuk menunjukkannya. Jika ia mencintai anda, ia akan benar2 jujur kepada anda, lebih jujur daripada wanita lainnya.
Sayangnya soal perceraian wanita Taurus memegang rekor paling hebat. Karena ia tidak perduli mengenai apa yang dipikirkan orang lain mengenai dirinya. Ia selalu berfikir bahwa segala sesuatu harus dilakukan demi kebahagiaan.
Terhadap dirinya jangan berpikiran sempit, jangan mengkritik hal2 remeh dan tidak penting. Berusahalah untuk menyukai semua temannya, dan biarkan ia memiliki privasi. Jika smua terlaksana, ia bisa menjadi pribadi yang manis dan amat menyenangkan bagi anda.

CEWEK GEMINI
Suka Membuat Patah Hati
Wanita Gemini amat menarik. Gerakannya lincah dan cepat, ia tidak tahan berdiam diri dalam waktu yang lama. Ia mampu melakukan banyak hal, dan itu dilakukan dalam waktu yang relative cepat. Jika anda berkencan dengannya, anda akan merasa sedang berkencan dengan banyak wanita pada saat yang bersamaan.
Ia adalah wanita pemimpi yang memiliki banyak impian. Ia selalu ingin belajar mengenai sesuatu yang baru setiap saat. Ia mampu menangani semua macam emosi yang campur aduk tanpa harus memperlihatkannya kepada anda. Kehadirannya bisa membuat suasana gembira. Berbincang dengannya tidak akan pernah membosankan karena ia menguasai banyak topic.
Dia akan mampu membuat anda merasa menjadi pria paling beruntung di dunia. Ia bisa membuat anda merasa dibutuhkan. Banyak pria jatuh cinta pada wanita Gemini. Moodnya yg slalu berubah2 menjadi daya tarik bagi kaum pria. Ia bisa jadi tertawa terbahak2 dalam dua menit dan kemudian membisu setelahnya.
Ia selalu menunggu kedatangan seorang “ksatria tampan” bahkan pada saat ia telah memiliki pacar. Karenanya wanita Gemini lebih banyak menyakiti hati pria daripada wanita berzodiac lain. Karena ia seorang pemimpi dan slalu menanti kedatangan ksatria tampannya, maka kehidupan cintanya benar2 rumat atau bahkan berantakan.
Anda yang mengenal wanita Gemini, dia akan menjadi orang yang mendukung dan selalu siap disamping anda. Ia memiliki impian yang ndah dan ia menginginkan orang yang memiliki keinginan dan kemampuan yang sama dengannya, yang akan selalu bersama mendampingi dia.

CEWEK VIRGO
Si Pemilih yg Perfeksionis
Wanita Virgo bukan tipe yang suka berpura2. Ia selalu mengatakan apa yang difikirkannya secara terbuka. Ia pnyuka detil dan kesempurnaan. Wanita Virgo pribadi yang cerdas, makanya ia menyukai pria cerdas yang mampu mengimbanginya. Jadi jika anda pribadi yang tulalit (meskipin kaya), lebih baik lupakan dia.
Jika menemukan cowok impiannya, ia tidak akan pernah meninggalkannya. Jika ia tidak menyukai anda, maka ia akan berusaha manjaga jarak. Ia berusaha berdisiplin untuk berusaha bertindak wajar dan layak. Ia tidak suka dan tidak akan tahan bahasa kotor dan sumpah serapah.
Ia menyukai pria yang gentle, yang akan membukakan pintu untuknya. Ia ingin merasa dilindungi dan ketika seorang pria mengambil tugas ini, ia merasa sudah menjadi wanita yang sepenuhnya.
Wanita Virgo sangat serius dalam menjaga kecantikan dirinya. Anda akan dapat melihat ia sedang sangat serius mmilih sabun yang cocok dengan kondisi kulitnya. Jangan pernah mengomentari kebiasaannya yg pemilih, karena hal ini adalah kebiasaannya, menjadi ahli kecantikan bagi dirinya sendiri.
Walau demikian, ia tidak tanpa cela. Terkadang ia amat keras bagaikan baja. Walaupun mudah putus asa, ia tidak akan pernah menangis karenanya. Dia adalah tipe pemalu, maka jika ia harus berbicara di depan umum dia akan sangat gugup, walopun ia dapat berjalan dan berbicara dengan penuh percaya diri.
Ia suka melihat pasangannya tampil rapid an bersih. Ia sangat mendetil, terutama mengenai uang. Jangan membuatnya berpikir bahwa dialucu atau melawak seperti badut. Pada saat perkenalan pertama dengannya, jangan banyak melirik wanita lainnya. Pada awal berpacaran, jangan terlalu sering memeluknya dia di depan umum, karena hal itu dirasanya kurang baik. Jika anda jatuh cinta padanya, usahakanlah menjadi sesempurna mungkin.

CEWEK CANCER
Mencintai Uang
Sebenernya wanita Cancer tipe yang pemalu.
Ia bukan orang yang senang menantang.
Jika anda menyukainya, lebih baik anda duluan memulainya.
Karena menyukai musik dengan nada yang selalu berubah, maka pada saat tertentu ia bisa lucu dan ceria.
Namun tiba2 ia bisa berubah menjadi sedih dan terkesan depresi.
Ia mencintai uang dan ia menganggap uang sebagai sumber kebahagiaan.
Walau demikian, ia tidak akan pernah meremehkan anda walaupun anda tidak punya uang.
Dia akan membantu anda untuk mencari uang dan menabung.
Uniknya meski menyukai uang,
ia bukan orang yang suka akan kemewahan dan terkadang akan melarang anda membelikan hadiah yang mahal dan
tidak terlalu berguna.
Ia bukan tipen pencemburu, tapi cenderung posesif.
Hal terbaik dari dirinya adalah ia akan mengorbankan apapun bagi orang yang dicintainya tanpa adanya batasan.
Jangan tinggalkan dia pada saat sedang bermasalah, ia tidak akan pernah melupakannya.
Sebagai seorang ibu, ia sangat berhati2 dan akan selalu menjaga anaknya. J
ika ia adalah istri anda, tidak akan jadi masalah, tapi jika ia adalah ibu mertua anda … itu baru masalah.
Ia juga mudah marah dan meributkan hal sekecil apapun dengan anda seperti kebanyakan wanita.
Tetapi ia akan selalu rela menunggui dan merawat anda.
Wanita cancer membutuhkan dua hal untuk merasa bahagia, yakni kerja dan cinta.

CEWEK LEO
Si Pemegang Kendali
Wanita Leo amat menonjol. Itu karena rasa percaya dirinya yg tinggi. Ia berjalan layaknya seorang ratu. Ia akan berdandan dengan gayanya sendiri dan tidak mengikuti mode. Ia suka tampil berbeda dan gemar busana mewah.
Dalam memilih pasngan, ia sangat selektif. Ia berpikiran terbuka, tetapi ia tidak akan membiarkan orang terlalu dekat dengannya. Ia menyukai rayuan dan pujian tapi tidak mudah percaya. Dalam hatinya ia percaya dilahirkan sebagai orang bo satu. Sifat alaminya, ia suka mengendalikan orang lain. Karena dia wanita yang anggun dan memiliki charisma kuat, maka anda harus siap menghadapi persaingan hebat. Dia adalah orang yang sangat bangga kepada diri sendiri, maka jangan pernah menantang kepercayaan dirinya.
Wanita Leo benci hidup miskin. Ia berpikir cinta tidak akan dapat membayar semua pengeluaran. Ia seorang yang sporti dan suka seklai olahraga. Jika anda ingin berkencan dengannya, bersiaplah untuk mengeluarkan duit banyak, karena standardnya sangat tinggi.
Namun ia seorang yang pemurah, jadi jangan terkejut jika dia memberi hadiah yang lebih mahal daripada hadiah yang pernah anda berikan kepadanya. Ia suka hal yang bersifat hebat sekali, bukan hadiah murah. Jika anda tidak memiliki banyak uang, cobalan untuk membuat sesuatu yang kreatif untuknya. Hal ini membuat hadiah anda menjadi unik dan diamerasa dihargai.

CEWEK LIBRA
Pendebat Ulung
Wanita Libra tak dapat memutuskan apa yang ingin dilakukannya dan apa yg sebaiknya tidak dilakukan. Dia juga berbakat mengatur jadwal dengan baik. Tapi soal memilih dan memadankan busana, ia amat ahli.
Ia juga dikenal sebagai pendebat. Kalau adu argument dengannya, ia bisa bertahan berjam2 dan seringkali memenangkannya. Ia akan menjadi politisi yang hebat, karena ia akan selalu dapat mengetahui partai mana yang akan memenangkan pemilihan.
Wanita Libra sangat perduli dengan apa yang dikatakan orang mengenai diri mereka. Ia dapat menyesuaikan diri dengan baik dalam lingkungannya, makanya dalam karir ia seringkali menanjak dengan cepat.
Ia beranggapan bahwa pekerjaan rumah adalah pekerjaan kaun wanita dan mereka dapet melakukannya dengan baik. Tapi jika anda berharap bahwa wanita Libra akan merasa takut kepada anda,m aka anda salah total. Mereka adalah wanita kuat, walaopun sinar matanya seperti bayi yg manis.
Jika anda mengejar Wanita Libra, lakukanlah secara bertahap. Cara terbaik adalah dengan menggnakan temannya untuk memperkenalkan diri anda. Tunjukkan bahwa anda seorang yg baik, ramah dan sopan.

CEWEK SCORPIO
Rela Dimadu
Wanita Scorpio memiliki pembawaan yg misterius. Ia pe1rcaya diri, dan jauh didalam dirinya ia adalah orang yg bangga dengan dirinya. Ia adalah wanita yang sesungguhnya. Meski penampilannya terkesan polos dan kekanakan, namun ia memiliki semangat dan jiwa yg bebas.
Wanita Scorpio amat mencintai kebebasan. Jika anda tidak mengekangnya, ia tidak akan meninggalkan anda, bahkan akan sangat mencintai anda. Jika ia menginginkan sesuatu, ia akan melakukan apapun untuk mendapatkannya.
Ia menyukai pria yg bisa menghormatinya. Ia senang jika didampingi pria yg tampan, kuat dan sehat, terlebih jika untuk dibandingkan dengan pacar2 temannya. Jika si pria memiliki gelar ato karir yang bagus, maka ini akan jadi nilai tambah yang baik.
Wanita Scorpio amat memntingkan hubungan. Jika dia jatuh cinta, tak perduli salah atau benar, dia akan rela menjadi wanita kedua. Jika anda berpacaran dengan wanita Scorpio, sebaiknya anda membuang semua surat cinta lama anda. Mungkin surat cinta anda sudah usang, namun itu bisa menjadi pemicu pertengkaran, karena ia wanita yg pencuriga.
Ia seorang yg fair. Jika anda bersikap manis padanya, ia akan membalasnya dua klai lipat. I suka dipandang orang, jadi jika anda adalah seorang manager dengan gaji kecil, ia akan lebih bangga daripada menjadi istri seorang tukang bangunan dengan uang yang lebih banyak.
Jika anda menyukainya, cobalah sedikit jual mahal. Hal iniakan menggugahnya. Ketika berkencan, atur jadwal anda, tapi jangan sampai dia tau bahwa anda sesungguhnya telah merencanakan hal ini selama berminggu-minggu. Jangan pernah lupa untuk menjemputnya tepat waktu, ato lebih baik anda datang lebih awal.

CEWEK SAGITARIUS
Pribadi Extrovert
Wanita Sagitarius selallu melihat dunia seara positif, maka wajahnya selalu nampak bahagia. Ia tidak akan menyerah dengan mudah. Tipe wanita penuh percaya diri yg percaya pada penampilan dan gaya sendiri.
Karenanya ia tidak akan mengikuti mode, tetapi selalu berusaha tampil dengan gaya yang bersahaja. Ia adalah orang yang sangat terbuka, bahkan terkadang terlalu apa adanya. Orangnua jujur dan terkadang mengatakan hal yg tidak semestinya anda dengar. Tapi dia juga bisa mengatakan banyak hal yang menyenang kan pada saat yang sama.
Wanita yang bernaung dibawah zodiac ini tidak banyak tingkah. Sifat alaminya cenderung ceroboh. Ia sangat ramah, maka ia dapat dengan mudah membuat musuh menjadi lebih akrab. Ia memiliki selera yang baik dalam hal makanan, pakaian dan layanan2 kelas satu. Bahkan mereka yang tergolong miskin dalam zodiac ini akan selalu berusaha untuk mendapat yg terbaik.
Ia dapat membelanjakan uangnya seakan ia tidak mengerti susahnya mencari uang. Jika anda berfikir untuk meminjaminya uang, pikirkan ulang. Mereka cenderung paranoid. Jika anda merasa menyukainya, dia mungkin sudah berpikir mengenai pernikahan, kehilangan kebebasan dan sebagainya.
Penampilan yang polos dan kecerdikannya adalah pesona utamanya. Ia seringkali terluka oleh cinta, tetapi tidak pernah takut untuk mencari cinta yang baru.
Ia suka jujur dan terbuka. Ia tidak akan berputar2 untuk mengatakan apa yang ingin dia katakan. Jika anda menemuinya dan mengatakan apa yang anda pikirkan langsung, maka ia kan mengagumi anda…

Menjaga Hubungan Jarak Jauh

Kata orang, hubungan cinta jarak jauh atau long distance relationship banyak yang tak berhasil langgeng. Padahal sebenarnya, hubungan cinta jarak jauh tak ubahnya dengan hubungan cinta biasa.

Cinta melibatkan dua orang yang ingin berbagi kehidupan bersama, saling memerhatikan dan saling menjaga. Keduanya tentu berharap hubungan tersebut bisa terus tumbuh. Hubungan jarak jauh pun punya kesempatan yang sama suksesnya dengan hubungan cinta jarak dekat.

Bedanya, hubungan jarak jauh memang memerlukan perlakuan khusus. Apa saja yang harus Anda berdua persiapkan sebelum melakukan hubungan cinta jarak jauh?

Tentukan parameter
Sebelum menetapkan untuk melanjutkan cinta secara jarak jauh, tentukan parameter yang inginkan dan bagaimana komitmen Anda berdua untuk 'take and give.' Usahakan untuk mengerti satu sama lain sehingga tidak terjadi kesalahpahaman yang mungkin muncul.

Pertahankan komunikasi
Dalam hubungan jarak jauh, pepatah 'kehadiran akan membuat cinta tumbuh' tak berlaku. Karena itu, komunikasi memegang peranan penting untuk menjaga kelanggengan cinta bersama. Bila tak ingin tagihan telepon membengkak, Anda bisa menggunakan e-mail, sms maupun chatting room.



Atur jadwal bertemu
Pertemuan akan menjadi momen membahagiakan dan paling ditunggu, setelah sekian lama berpisah. Jadikan pertemuan sebagai ajang pengenalan lebih jauh. Atur frekuensi pertemuan agar api asmara tetap menyala, misalnya sebulan sekali atau dua bulan sekali.

Menjaga komitmen
Jangan menganggap cinta akan tetap tumbuh dengan sendirinya. Sebab cinta tetap membutuhkan perhatian dan komunikasi yang harus terus di bina, sebelum perbedaan yang ada timbul semkin besar akibat jarak yang berjauhan.

Beritahukan kehidupan Anda
Meski terpisah, namun tak ada salahnya untuk menceritakan dan berbagi informasi tentang kegiatan Anda dan teman-teman di sekitar Anda.

Pertahankan kepercayaan
Kepercayaan adalah faktor terpenting dalam menjalani hubungan cinta jarak jauh. Jika kepercayaan mulai luntur, maka hubungan Anda dalam keadaan bahaya. Curiga terhadap pasangan lebih buruk lagi. Waspada adalah langkah yang lebih bijak daripada mencurigai.

Jangan menolak atau membatalkan
Jadikan hubungan sebagai prioritas utama Anda. Jangan pernah membatalkan jadwal bertemu atau menolak telepon dari pasangan Anda.

Bersatu tetap yang terbaik
Akan lebih bijak bila Anda mencari alternatif untuk kembali berada di tempat yang tidak terlalu jauh dengan pasangan. Rencanakan dan cari kemungkinan dengan mengajak pasangan berdiskusi secara serius. (Nazz)

Bukti Seseorang Mencintaimu

BUKTI SESEORANG MENCINTAIMU

1. Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa, ia mencintaimu.
Dia hanya tahu, dimata dia, kamulah satu satunya…

2. Seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah /gila /jengkel / stres.
Tapi ia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu…

3. Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya ia yang tahu…

4. Seseorang yang mencintai kamu, akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya atau telp-nya,
karena ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi ke kamu...

5. Seseorang yang mencintai kamu, hanya menjatuhkan airmatanya dihadapanmu. Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya,
kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup / berdenyut /bergetar untuk kamu…

6. Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yg kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja dan
ia akan selalu menggunakan kata2 itu tepat waktunya...

7. Seseorang yang mencintai kamu, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah, karena ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu untuk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama-lamanya…

8. Seseorang yang mencintai kamu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian/ kesempatan istimewa,
seperti perayaan hari ulang tahunmu, tapi ia tahu bahwa setiap detik yang ia lalui, ia mencintai kamu,
tidak peduli hari apakah hari ini…

9. Seseorang yang mencintai kamu, tidak mau berkata Aku mencintaimu dengan mudah,
karena segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu,
tetapi hanya ia yg akan mengatakan kata "I LOVE U" pada situasi yang spesial, karena ia tidak mau kamu salah mengerti,
dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai dirimu…

10. Seseorang yang benar2 mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja,
karena ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak,
ia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia / tersenyum…

11. Seseorang yang mencintai kamu, akan pergi ke airport untuk menjemput kamu, dia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yang kamu harapkan. Tetapi, ia akan membawakan kopermu dan menanyakan : Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari ?Dengan hatinya yang tulus.

12. Seseorang yang mencintai kamu, tidak tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Jika kamu menanyakan : mengapa ia telat menelepon, ia akan berkata : Ketika kamu marah, penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar2 bekerja / manjur / berguna...

13. Seseorang yang mencintaimu, akan selalu menyimpan semua benda2 yang telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan 'I LOVE U' ada didalam dompetnya...

14. Seseorang yang mencintaimu, jarang mengatakan kata2 manis. Tapi kamu tahu, 'kecupannya' sudah menyalurkan semua. Seseorang yang mencintai kamu, akan selalu berusaha membuat mu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu ...

Seseorang yang mencintaimu, akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi dan ia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri… Seseorang yang mencintaimu, akan rela melepaskanmu pergi bila bersamanya kamu tidak bahagia dan ia akan ikut bahagia walau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang lain.

Kamis, Agustus 13, 2009

Nyetop taksi

Bentar agy mo puasa nech,trus banyak yg mudik. Ada yg ke Jakarta (mudik ke Jakarta? hehe),ke Bandung, Semarang, Solo, Jogja, Surabaya, Bali dll. Nah klo amu ke Jakarta pengen naik taksi, berikut ini adalah cara/tips khususnya agar aman naik
taksi di Jakarta:

1. Saat menyetop, periksa jumlah roda saat anda nyetop
taksi, pastikan jumlahnya ada 4, kalo cuma 3 berarti itu bajaj

2. Periksa juga jumlah kursinya, kalau jumlahnya
banyak, berarti itu Metromini.

3. Sebutkan tujuan anda dengan benar untuk menghindari
supir taksi membawa anda ke rumahnya.

4. Jangan malu untuk bertanya karena malu bertanya
sesat di jalan, tapi jangan terlalu banyak bertanya karena besar
kemaluan susah berjalan.

5. Sama pak supir jangan terlalu galak nanti diusir,
jangan pula terlalu baik nanti ditaksir.

6. Perhatikan selalu argo meter, pastikan tulisannya
'ARGOMETER', jangan sampe tulisannya ARGO BROMO atau ARGO GEDE (karena
kesalahan ini amat fatal
& membuat anda makin jauh dari tujuan).

7. Yakinkan diri Anda bahwa Anda sudah duduk dalam
taksi itu sebe lum taksinya jalan, karena kalau tidak, jangan-jangan
Anda masih duduk di halte bus, dan belum terbawa oleh taksi itu.

8. Jangan lompat ke luar taksi selagi taksi itu
berlari kencang. Itu akan sangat membahayakan orang lain.

9. Jangan pernah tertidur di dalam perjalanan dengan
taksi, untuk menghindari supir taksi menagih tarif taksi plus tarif... Read More
sewa kamar.

10. Kalau Anda laki-laki dan supir taksinya bertanya
siapa nama Anda, jangan pernah mengaku bahwa nama Anda Ibrahim, nanti
Anda dikira Tommy Soeharto. Apalagi kalau Anda perempuan, jangan mengaku
bernama Ibrahim, nanti dikira bohong.

11. Jangan naik taksi yang ada tulisannya 'Tarif
Lama'. Anda bisa ditagih terus-menerus dalam setahun atau dua tahun ke
depan sehabis naik taksi itu.


Tips aqo ambil dari salah satu status yg da di fbqo..
hehehe.. =p

Mo puasa nech

Wah, Bentar lagi mo puasa nih, jgn lewatin kesempatan ini geto aja dumz.. Ada dikit tips nih buat para pasangan yang mo nyambut bulan yang suci dan penuh ampunan ini. Yah walaupun di bulan ini sebenarnya kita harus jaga pandangan dari hal2 yg begituan sih, tapi boleh dumz kita mesra2 dikit geto..hehehe…..
Ini juga berlaku buat para jomblo kuq, bahkan lebih asyikan.. hohoho (o.O)

Pertama, sebelum kita puasa pastinya khan kita kudu bersihin semua yg ada di dalem diri kita (ceileh). Biasanya dengan mandi besar geto (ato padusan buat sebagian orang), buat yg punya pacar, plis jgan ajak ce ato pacar lo ke tempat umum yg dijamin bakal banyak org yg kesana. Disana bukannya lo ma pacar lo nikmatin ntu tempat tapi malah bikin kesel aja. Contohnya lo mo ajak pacar lo ke pantai ato yg lebih deket kolam renang. Banyak org jahil yg manfaatin kesempatan ntu buat, maaf pegang2 badan kita. Kgak mo dumz pacar kita yg blom kita apa2in di pegang2 ma org lain padahal kita blom pernah pegang, (hlo??) hehehe….(ntu cuma berlaku yg blom ngapa2in, klo udah I don’t know) hahaha…..mending lo cuma maen ke rumah ce lo trus lo siram2man pake keran yg udah dipasang selang, nah lo siram ke dia ato gantian geto. Lebih asyik lagi klo lo ajak adek lo ato dia yg masih balita, dijamin seru banget..hahaha

Tapi bagi yg bareng ma temen2 justrul ini yg asyik. Disana lo isa seneng2 ma temen2 lo. Klo pun ada kejadian yg kgak ngenakin ky’ pelecehan geto, lo khan isa bales rame2 ato serbu n hajar aja tuh org yg kgak punya sopan santun… (dasar otak tawuran..hahaha)
Klo g, biasanya khan yg ngelakuin ntu pasti cowok khan, lo khan isa bawa ntu org rame2 ke tengah dan suruh dia ngelakuin apa yg lo suruh, klo kgak mo lo ma temen2 lo isa ancam buat bilang apa yg barusan dia lakuin.. (kejem banget..hahaha)

Kedua, malamnya khan otomatis kita tarawih. Bagi yg punya pasangan isa tarawih bareng ke masjid dekat rumahnya biar ortunya kgak curiga. Ato buat yg lebih romantis, ajak serta keluarganya (malah kgak romantis ya?hahaha), eits jgn salah sangka dulu, ajak keluarganya juga buat tarawih di rumah dengan lo sebagai imamnya (hanya berlaku buat co n tak berlaku buat ce!!). Pastinya bakal romantis banget ntu momen tarawih pertama taon ini..hahaha… dan bukan ntu aja, ntu juga buat nilai plus buat lo dari keluarnya si dia. Sip khan..hahaha…

Dan buat yg jomblo jgn sedih cuy, lo isa ngajak temen2 lo nginep ato ajak tetangga bareng2 tarawih ke masjid. Tapi inget pas waktunya dengerin kothbah jgn asyik ndiri, ntu bakal buat diri lo rugi banget. Klo lo kgak diingetin ma ibu2 ato bapak2 yg ada di sekitar lo, lo juga bakal rugi kgak isa dapat pahala yg maksimal (ceileh, tao dari mana gw..hahaha)

Kgak seru klo abis tarawih kita langsung pulang geto aja, baiknya ajak temen2 lo tadarusan bentar, yah paling g setengah jam cukup deh yg penting niat. Abis ntu pulang? Wah masih kgak seru, lo mesti jalan2 dulu biar makin siap buat puasa besok. Tapi klo lo cape’ ato males, lo isa buat acara jagung bakaran ma temen2 lo ato tetangga lo dan ngobrol sampai tengah malam, biar lebih seru sampai sahur..hahaha


Ketiga, klo puasa2 geto khan bawaanya laper…aus…ngantug…trus jadinya males2an dech..Hahaha..boleh dumz kita males2an n sekali2 tidur seharian, eits tapi jgn lupa ibadah. Ini berlaku buat yg punya pasangan ato pun yg jomblo, mending ajak co/ce/temen2 lo jalan bareng. Panas!!! Ya ga lah, ajak ke mall kek, ngapain?lagi bokek nih. Jgn takut, yg jelas disana tujuan utamanya ngadem, irit khan..hahaha

Wah g seru? cape’, tambah aus, laper.. apa lagi ko lewat foodcourd, krukuk krukuk petok petok (hlo??)..hahaha.. wah g deh, disana khan juga isa photo2 tuk mengabadikan gimana tampang kita klo agy kelaparan..hahaha.. g denk, ya klo bosen kita mampir ke toko buku kek buat sekedar baca2 yg gratisan. Biarpun gratisan yg penting bermanfaat n kita isa tambah wawasan, betul g?hehehe

Klo males ya nongkrong ma temen2 lebih seru, kita isa kongkow2 sepuasnya eh tau2 azan maghrib, enak khan..hehehe.. eits, tapi inget pas asyik kongkow2 jgn lupa ibadah n jgn ngomongin org, percuma dumz puasa kita seharian, ya g?hehe

Keempat, pengin dumz buka bersama yg romanis. Cie cie cie..ajak makan dia, g perlu yg mahal yg penting bermakna (klo pengen yg mahal juga gpp, asal duitnya kgak nyolong), bermanfaat dan g ngundang napzong, tapi klo ngundang napzong makan boleh dumz..hahaha…bagi cowk2 yg agy kgak punya duit ato cewk2 yg pengen lebih romantis, lo harus punya inisiatif yg bagus dumz. Lo isa undang dia ke rumah lo n ajak dia buka ato makan malem dengan masakan lo. Wah, keren khan..hahaha

Dan bagi yg jomblo, lo isa ajak temen2 lo BUBER (buka bersama), lo isa ajak rame2 temen2 lo ke tempat yg murah za yg penting bersih, sehat n mengenyangkan..hahaha.. selain ntu klo pgen lebih seru n lebih menghemat biaya, lo isa patungan bawa makan ndiri2 dari rumah trus kumpul di rumah lo ato temen lo buad BUBER dengan makanan yg kalian bwa tuk dmakan bareng2, eits tapi jangan lupa ibadah klo udah abis..hehehe

Udah dolo ya tips dariqo, maap klo da salah kata n penulisan. Tulisan ini Cuma buat iseng2 doank ngisi waktu luang. Cukup sekian n terima kasih. Wassalam
Back to Top